Arsip Kategori: Design

Poor white men are the UK’s new underprivileged minority


Sumber: Poor white men are the UK’s new underprivileged minority

Iklan

Tutorial Mengkompres file besar menjadi kecil dengan menggunakan winrar


Pendahuluan :

Pada prinsipnya, kompresi file ukuran besar untuk dikecilin adalah sesuatu yang amat sangat beresiko, Soalnya kebanyakan hasil dari hasil kompresan tersebut bisa dibilang kagak terlalu memuaskan hasilnya. Itu sebabnya ane bilang sangat beresiko…resiko waktu yang terbuang percuma, resiko makan source banyak di kompi dan lain-lainnya. kita cekibrot aja langsung ye gan .

kita langsung saja bagaimana caranya :

1. Siapin file yang mau dikompres. Disini saya pilih file iso dari opearting system winxp_64bit yang ukurannya sekitar 3.6gb.

7 (2)

2. Klik kanan file yang mau dikompres, trus pilih “add to archieve..“.

1

3. Mulailah mengatur setting dari winrar seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini, gan! Dan setelah kelar, klik ok!

2 (2)

4. Winrar akan mulai mengompres file, dan tunggu sampe kelar, gan! Proses kompresinya cuma butuh waktu 15 menit dengan Pentium 4 2.4gb.

56448340

5. Abis prosesnya selesai, ya selesai juga dah, gan! Mudah, kan:)

3 (2)

semga toturial bernanfaat untuk kita dan jangan lupa bagikan kepada teman lainnya 🙂